Paul Merson Soal Internal Arsenal

Paul Merson Soal Internal Arsenal

Portal Berita – Paul Merson mengomentari situasi yang tengah dialami Arsenal saat ini, dimana menurutnya kubu Arsenal saat ini hanya fokus pada masa depan pelatih mereka Arsene Wenger dan mereka malah melupakan perpanjangan kontrak beberapa pemain termasuk salah satunya adalah Alexis Sanchez.

Kontrak Sanchez yang akan berakhir tahun 2018 masih belum diperpanjang, kabarnya akan dibicarakan hingga akhir musim nanti. Sebab terlalu banyak masalah yang dihadapi Arsenal saat ini termasuk kontrak sang pelatih yang akan berakhir di akhir musmi.

Menurut Paul Merson, Arsenal akan melepas Sanchez pada musim panas nanti karena mereka tidak ingin kehilangan sang pemain secara Cuma-Cuma. Dan menurutnya Arsenal bukanlah tim yang ragu untuk melepas pemain bintang mereka ke tim rival.

"saya pikir Sanchez akan pergi di akhir musim ini, sebab Arsenal tidak akan mengakhiri musim di posisi empat besar dimana hal itu membuat Sanchez tidak akan bertahan.”

‘Saya paham bagaimana kebijakan Arsenal dijalankan, mereka tentunya tidak mau kehilangan sang pemain secara gratis sementara ada kesempatan mendapat 50 Juta Poundsterling dari sang pemain.”

"Jika memang Chelsea yang akan membelinya, Arsenal tidak akan ragu menjual, Arsenal tidak punya pilihan lain selain mendapatkan uang banyak, mereka sudah melepas Van Persie ke Manchester United saya rasa bukan hal yang tidak mungkin jika Sanchez bermain untuk Chelsea musim depan.”