Ozil Mungkin Absen Saat Arsenal Melawan Liverpool Karena Cedera

Ozil Mungkin Absen Saat Arsenal Melawan Liverpool Karena Cedera

Portal Berita – Mesut Ozil kemungkinan tidak akan bisa bermain pada saat Arsenal melawan Liverpool karena mengalami masalah cedera.

The Gunners di jadwalkan akan menyambangi markas Liverpool di Anfield pada akhir pekan ini. Arsenal kini sedang mencari kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Brighton.

Ozil pada laga tersebut bermain sejak menit awal. Namun dia hanya bisa bermain selama 45 menit saja setelah itu digantikan oleh Alex Iwobi.

Dari kabar yang berkembang menyebutkan kalau pemain berkebangsaan Jerman itu sedang dalam kondisi yang tidak fit. Dia bahkan tidak di bawa pada laga tandang melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

Ozil dikabarkan sedang mengalami masalah cedera lutut. Permasalahan cedera tersebut dia alami setelah baru saja sembuh dari permasalahan cedera punggung.

Keputusan untuk tidak memainkan Ozil harus diambil satu hari jelang laga melawan Liverpool. Kalau saja memang benar tidak bermain maka pemain yang bersangkutan itu tidak akan mampu menambah waktu bermainnya pada kompetisi musim ini.

Di kancah Premier League musim ini, pemain yang bersangkutan itu sudah bermain sebanyak lima kali dan digantikan di tengah laga. Dia juga satu kali bermain sebagai pemain pengganti dari total 13 kali kesempatan bermain.