Ozil Gerah Selalu Disalahkan

Ozil Gerah Selalu Disalahkan

Portal Berita – Gelandang tim nasional Jerman dan Arsenal, Mesut Ozil nampaknya gerah juga karena selalu menjadi pihak yang disalahkan jika timnya tidak mencapai target, namun memang di sepanjang tahun 2017 ini performa Ozil bisa dikatakan menurun jika dibandingkan dengan musim lalu dimana dirinya menjadi pencatat assist terbanyak di Liga Primer Inggris.

Namun demikian Ozil tidak terima jika kegagalan timnya di Liga Champions Eropa musim ini karena dirinya tidak maksimal.

Dalam sebuah kesempatan Ozil mencoba membela dirinya dengan mengatakan beberapa hal yang pernah dia raih selama berkarir sebagai pemain sepakbola. Dan memang tidak layak kalau dirinya disalahkan dan dirinya juga menyayangkan situasi itu.

"Saya katakan kepada anda mengenai apa yang sudah pernah saya capai secara individu, saya memenangkan Piala Dunia, juga pernah membuat 20 assist dalam satu musim pada musim lalu.”

"Ketika sebuah tim tidak bermain dengan maksimal akan ada seorang pemain yang menjadi kambing hitam, dan sangat tidak menguntungkan bagi saya karena saya sering menjadi orang yang selalu disalahkan itu.”

Ozil merupakan mantan pemain Real Madrid, entah dirinya merindukan Real Madrid atau apa namun dalam kesempatan itu dirinya mengatakan masih terus memantau Real Madrid.

"Tentu saja saya terus mengikuti perkembangan mereka, saya memiliki banyak teman di sana dan masih berkomunikasi hingga saat ini,”