Odion Ighalo Penyerang Anyar Setan Merah

Sosok pemain bernama Odion Ighalo sudah dipinjam oleh Manchester United dari klub Shanghai Shenhua. Sebagus apakah mantan pemain klub Watford itu pada saat bermain di kancah Premier League?

United memang saat ini sedang kekurangan pemain berposisi sebagai striker menyusul cederanya Marcus Rashford. Pada saat ini hanya menyisakan Anthony Martial dan Mason Greenwood saja.

Ighalo sendiri didatangkan jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari ditutup. Mereka membayar sepertiga gaji pemain tersebut di Shanghai.

Dikancah Premier League dia memang bukan merupakan pemain debutan. Dia sudah bermain sebanyak 55 kali dengan raihan 16 gol di Premier League dalam data yang telah dilansir oleh situs resmi Premier League.

Musim terbaiknya terjadi pada musim 2015 silam di mana dia bermain sebanyak 15 gol.

Dia mengandalkan kaki kanannya. Ada sebanyak 12 gol dia cetak menggunakan kaki kanannya dan sebanyak 3 gol dia buat menggunakan kaki kirinya dan sisanya dia lakukan dengan sundulan.

Dia ntara beberapa klub besar dia lebih sering mencetak gol ke gawang Liverpool. Pemain berkebangsaan Nigeria itu sudah sebanyak 2 kali mencetak gol ke gawang Liverpool dan membawa Watford memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 dalam laga Premier League musim 2015 silam.