Mustafi Dan Kolasinac Merayu Draxler Untuk Bergabung Bersama Arsenal

Mustafi Dan Kolasinac Merayu Draxler Untuk Bergabung Bersama Arsenal

Portal Berita – Julian Draxler disebutkan sedang dalam radar Arsenal. Maka dari itu ada dua pemain Arsenal yakni Shkodran Mustafi dan Sead Kolasinac mencoba untuk merayunya.

The gunners kemungkinan besar akan kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pada Januari ini menyusul masih belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak. Dari pada harus kehilangan ke dua pemain itu dengan gratis pada musim panas mendatang maka Arsenal lebih baik menjual pemain bintangnya itu saat ini.

Dengan itu Arsenal kemudian mencoba untuk mencari pemain baru untuk menjaga kalau saja ke dua pemainnya itu hengkang pada Januari ini. Sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan The Gunners sebut saja seperti Thomas Lemar, Riyad Mahrez dan Julian Draxler.

Khusus untuk Draxler memang saat ini sedang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuad Paris Saint Germain (PSG) semenjak kedatangan Neymar. Dengan ajang Piala Dunia yang semakin dekat maka Draxler membutuhkan jamiman bermain sebagai starter dan Arsenal nantinya akan bisa memberikan hal itu.

Kondisi itu yang disinyalir akan dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mendapatkannya. Kolasinac dan Mustafi sendiri memang dekat dengan Draxler mengingat untuk Mustafi sendiri merupakan rekan senegara dan Kolasinac sendiri merupakan rekan semasa masih di Schalke.