Musim Depan Sanchez Tetap Bela Arsenal

Musim Depan Sanchez Tetap Bela Arsenal

Portal Berita – Arsene Wenger mengatakan kalau penyerang Arsenal, Alexis Sanchez tidak akan pergi ke mana-mana pada musim panas nanti dan akan tetap membela Arsenal sampai musim depan dimana hal ini untuk menghormati kontraknya yang masih berlaku sampai satu tahun lagi.

Tentunya hal ini sedikit melegakan bagi fans Arsenal sebab peran Sanchez di lini depan Arsenal tidak bisa dipungkiri lagi, sang pemain di musim ini sudah mencetak 23 gol dan menyumbang 18 assist, dan dengan pencapaian ini tentunya Wenger juga berharap sang pemain bisa segera perpanjangan kontrak.

Kontribusi nyata Sanchez terjadi pada tengah pekan lalu ketika Arsenal mengalahkan Manchester City di babak semifinal Piala FA, dimana Sanchez mencetak gol penentu kemenangan di babak perpanjangan waktu.

"Bagi kami Sanchez tidak seperti pemain secara individu, dia lebih mirip seperti sebuah tim. Di awal sempat kesulitan namun terus membaik dan semakin haris semakin bagus. Dia adalah predator yang selalu siap untuk segera membunuh musuhnya dan yang terpenting adalah dia pemain yang tidak pernah untuk menyerah.”

"Karena kontribusinya ini kami berharap dia bisa bersama kami lebih lama dan untuk itu saya berharap dia segera melakukan perpanjangan kontrak, namun karena masih ada kontrak satu tahun lagi maka dia akan tetap bersama kami pada musim depan.”