Moyes Soal Aguero Dan Guardiola

Moyes Soal Aguero Dan Guardiola

Portal Berita – Masa depan penyerang Manchester City, Sergio Aguero sedang dalam tanda tanya besar, apakah dirinya akan bertahan atau sebaliknya hengkang pada musim panas nanti, hal ini tidak lepas dari seringnya sang pemain duduk di kursi cadangan di bawah arahan Guardiola, hal yang sebelumnya tidak pernah terjadi.

Namun demikian menurut pelatih Sunderland, David Moyes, apa yang dilakukan oleh Guardiola musim ini layak mendapatkan pujian karena menurutnya mantan pelatih Barcelona itu sudah mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari Aguero.

Entah ada hubungan atau tidak keputusan Guardiola itu berdampak pada antusias Augero atau tidak, namun yang jelas belakangan ini Aguero kembali menunjukkan kualitasnya, dan mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist dalam dua pertandingan terakhir.

"Saya rasa anda harus memberikan Guardiola sebuah pujian karena dia telah mengeluarkan yang terbaik dari seorang Aguero. Aguero adalah pemain yang hebat dan dia bisa menjadi ancaman bagi siapapun juga dan bisa bermain dengan pemain manapun juga, dan Guardiola telah mengeluarkan kemampuan terbaik pemain, dan bagi tim lawan memang akan lebih bagus Aguero tidak bermain.”

"Saya rasa Guardiola bisa melewati masa-masa sulit di Manchester City karena dia sudah terbiasa menangani tim besar dan tekanan sudah menjadi hal yang biasa baginya.”