Mourinho Ungkap Dunia Sepakbola Itu Kejam Setelah Tahu Lampard di Pecat Chelsea

Jose Mourinho merasa simpati kepada nasib Frank Lampard yang baru saja diberhentikan Chelsea. Mourinho bahkan sudah sadar sekali resiko pekerjaan sebagai pelatih.

 

Lampard padahal baru menangani Chelsea pada tahun 2019 silam dengan kontrak kerja selama 3 tahun. akan tetapi dia hanya bisa bertahan selama 1,5 tahun saja.

 

The Blues secara resmi mengumumkan pemecatan pelatih berusia 42 tahun itu pada hari Senin kemarin waktu setempat. Lampard diberhentikan menyusul performa yang buruk Chelsea di Liga Inggris musim ini meskipun memiliki kedalaman skuad yang apik.

 

Mourinho sendiri mengakui merasa sedih melihat Lampard di pecat. Dia menyebutkan ini sebagai bagian dari kekejaman yang ada di dunia sepakbola modern.

 

Mourinho mengatakan bahwa saya prediksi Lampard tidak ingin bicara dengan saya atau siapa saja kecuali keluarganya. Akan tetapi saya merasa selalu sedih pada saat seorang rekan kehilangan pekerjaannya dan Lampard bukan hanya sekedar kolega saja namun dia merupakan orang yang penting di dalam karir saya, maka dari itu saya merasa simpati kepada dia karena kehilangan pekerjaannya.

 

Akan tetapi inilah yang dinamakan dunia sepakbola khususnya sepakbola modern seperti sekarang ini. Maka dari itu terlihat wajar kalau pelatih diberhentikan dalam waktu dekat.