Mourinho Tak Ingin Dipanggil Manajer

Mourinho Tak Ingin Dipanggil Manajer

Portal Berita – Jose Mourinho memberikan sindiran keras kepada pihak manajemen klub Manchester United setelah bermain melawan Leicester City. Dia merasa kalau dirinya bukan seorang manajer dan lebih pas sebagai pelatih kepala klub.

Manchester United mendapatkan kemenangan atas Leicester City dengan skor akhir 2-1 pada laga pembuka Premier League musim ini pada akhir pekan kemarin di Old Trafford.

Setelah laga usai Mou kembali memperlihatkan rasa kecewanya mengenai masalah transfer. Dia memberikan pujian kepada timnya atas kerja keras dalam laga itu.

Permasalahan transfer memang sudah sejak beberapa pekan terakhir membuat Mou kerasa kecewa. United hanya mendatangkan tiga pemain baru saja pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal United sempat dikaitkan dengan beberapa nama khususnya sebagai bek tengah sebut saja seperti Jerome Boateng, Harry Maguire dan Yerry Mina. Namun semuanya tidak ada yang bergabung sampai bursa transfer resmi di tutup pada tanggal 9 Agustus kemarin.

Mengenai masalah kegagalan pihak manajemen mendapatkan nama pemain bdiikan itu membuat Mourinho menjadi pasrah saja. Dia menyebutkan kalau jabatannya sebagai manajer seperti tidak berarti apa pun karena tidak memiliki kuasa penuh dalam masalah transfer pemain.

Mourinho menyatakan kalau dirinya lebih pantas disebut sebagai pelatih kepala saja.