Mourinho Sebut Musim Depan Sanchez Akan Lebih Baik Lagi

Mourinho Sebut Musim Depan Sanchez Akan Lebih Baik Lagi

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho mengaku kalau Alexis Sanchez masih belum bisa mencapai bentuk permainan terbaiknya. Mourinho sendiri optimis pemainnya itu akan bermain lebih baik lagi pada kompetisi musim depan.

Sanchez sudah bermain sebanyak delapan laga bersama Setan Merah sejak didatangkan dari Arsenal pada bulan Januari kemarin. Pemain yang bersangkutan itu baru bisa mencetak satu gol dan dua assist saja sejauh ini.

Mou sendiri memaklumi masih belum maksimalnya penampilan Sanchez di United. Menurutnya pemain berkebangsaan Chile itu masi kesulitan dikarenakan harus beradaptasi dengan sebuah tim baru di tengah – tengah kompetisi berlangsung.

Mourinho mengungkapkan bahwa ini merupakan pembelian yang menjadi kesempatan yang tidak ingin kami lewatkan begitu saja dan kami pada akhirnya melakukannya. Namun kami tidak terlalu yakin pada bursa transfer musim dingin.

Tentu saja pada musim depan akan bisa lebih baik lagi baginya. Dia sudah bisa belajar bagaimana bermain bersama tim kami dan kami bahkan sedang belajar bagaimana bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Untuk mamksimalkan kemampuan Sanchez, Mourinho bahkan mencoba untuk memainkan Sanchez di posisi winger kanan dan kiri serta tengah. Namun sampai pada saat ini pemain yang bersangkutan itu belum bisa memberikan konstribusi besar.