Mourinho Sebut Matic Butuh Piknik

Mourinho Sebut Matic Butuh Piknik

Portal Berita – Jose Mourinho mengungkapkan kalau Nemanja Matic butuh liburan piknik. Maka dari itu Mourinho ingin timnas Serbia cepat tersingkir di pagelaran Piala Dunia 2018.

Matic menjadi salah satu pemain andalan di timnas Serbia di Piala Dunia 2018 nanti. Maka dari itu dia hanya memiliki waktu istirahat sedikit setelah menjalani musim yang begitu panjang bersama Manchester United.

Matic menjalani laga sebanyak 49 laga bersama Setan Merah di semua ajang kompetisi. Di kancah Premier League saja dia hanya dua laga saja absen.

Dengan begitu banyaknya dia bermain maka wajar saja kalau Mou berharap sekali Matic bisa mendapatkan waktu istirahat yang lebih lama. Matic disebutkan membutuhkan waktu untuk piknik.

Timnas Serbia sendiri berada dalam Gryp E di Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan negara – negara seperti Swiss, Brasil dan Kosta Rika. Brasil sudah sangat jelas sekali menjadi tim yang paling diunggulkan pada Grup ini untuk lolos ke babak 16 besar, Mourinho kemudian berharap Matic bisa terhenti lebih cepat supaya bisa beristirahat cukup lama.

Mourinho mengungkapkan bahwa itu sangat sulit, saya sama sekali tidak ingin menjadi seorang emosional namun saya harus seperti itu.

Mourinho butuh Matic untuk bisa berlibur maka Swiss bisa saja finis di posisi ke dua. Maafkan saya Matic namun dirimu membutuhkan piknik.