Mourinho Sebut Jangan Tanyakan Kepada Saya Soal Zidane

Mourinho Sebut Jangan Tanyakan Kepada Saya Soal Zidane

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho menanggapi dengan nada sinis mengenai pertnayaan soal Zinedine Zidane. Dia meminta kepada para jurnalis untuk menanyakan masalah itu kepada yang telah membuat kabar tersebut.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu kini sedang dalam posisi sulit menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United pada awal musim ini. Pada tiga laga terakhir Setan Merah bahkan sama sekali tidak menuai kemenangan.

Tidak hanya penampilan buruk saja namun Mourinho juga mendapatkan sorotan dikarenakan hubungannya dengan salah satu pemain bintangnya yakni Paul Pogba. Maka wajar saja kalau masa depan Mourinho saat ini mulai dispekulasikan dengan adanya beberapa nama pelatih yang muncul.

Salah satu nama yang kini santer dihubungkan adanya Zidane yang saat ini sedang tidak memiliki pekerjaan setelah meninggalkan Real Madrid. Dengan pengalaman menangani Madrid selama tiga musim Zidane tentu saja menjadi suksesor yang tepat untuk Mourinho di Manchester United.

Hal ini tentu saja menjadi pengganggu Mourinho dan tentu saja persiapan United untuk menjalani laga melawan Valencia di kancah Liga Champions. Maka dari itu dia sama sekali tidak ingin membahas mengenai Zidane sudah dikontak oleh pihak United.

Mourinho mengungkapkan bahwa tanyakan saja itu semua kepada yang membuat berita.