Mourinho Sebut City Lebih Favorit

Mourinho Sebut City Lebih Favorit

Portal Berita – Manchester United dan Manchester City akan berhadapan menjelang akhir pekan ini dimana laga ini tentunya akan sangat berpengaruh pada persaingan kedua tim papan klasemen mengingat keduanya hanya berselisih sebanyak satu poin saja dengan City di posisi empat dan MU di posisi lima.

Tim yang menang akan memuluskan jalan mencapai posisi empat besar yang berhadiah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Menjelang laga yang akan dimainkan di Etihad Stadium atau kandang Manchester City, Jose Mourinho mengatakank alau Manchester City lebih diunggulkan karena bisa fokus kepada ajang Liga primer Inggris sampai akhir musim, berbeda dengan timnya yang masih harus berlaga di Eropa.

"Saya rasa mereka lebih diuntungkan karena jadwal, mereka adalah tim yang saat ini hanya memainkan satu laga per pekan dan kami masih memainkan pertandingan penting di Liga Europa dan kami merasa penting untuk ajang itu.”

"Tentunya hal ini membuat tim yang hanya bermain satu pertandingan per pekan lebih difavoritkan untuk berada di sana. Namun demikian kami akan terus berusaha semaksimal mungkin.”

Manchester City sebagaimana diketahui baru saja tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Arsenal, menyusul sebelumnya juga sudah tersingkir dari Liga Champions Eropa.