Mourinho Sebut Carrick Akhir Musim Nanti Akan Pensiun Dan Menjadi Pelatih

Mourinho Sebut Carrick Akhir Musim Nanti Akan Pensiun Dan Menjadi Pelatih

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan kalau Michael Carrick pada akhir musim nanti akan pensiun. Setelah itu dia akan bergabung ke dalam tim pelatih Manchester United di bawah komando Mourinho.

Carrick baru bermain sebanyak satu kali saja pada kompetisi musim ini di ajang Piala Liga Inggris. Setelah itu dia harus absen karena adanya masalah di jantungnya.

Pemain berusia 36 tahun itu sudah menjalani serangkaian prosedur demi mengatasi permasalahan tersebut. Dia sekarang ini sudah kembali menjalani latihan dan memiliki peluang untuk bermain pada sisa kompetisi musim ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya berfikiran akan mengambil keputusan untuk berhenti bermain sepakbola pada akhir musim nanti dan bukan pada akhir pekan kemarin dikarenakan mengalami cedera dengan beberapa permasalahan.

Maka kami semua senang dan pada akhir musim nanti saya berharap sekali dia bersedia bergabung dengan tim kepelatihan klub ini terkecuali dia nantinya berubah pikiran, namun klub akan sangat senang kalau dia bersedia melakukan itu.

Saya juga akan merasa sangat senang dia melakukan itu. Saya berfikir dia akan bermain kembali. Dia sudah menjalani selama dua pekan terakhir untuk berlatih bersama tim setelah selama beberapa bulan absen berlatih bersama tim.