Mourinho Pantang Remehkan Watford

Mourinho Pantang Remehkan Watford

Portal Berita – Manchester United tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka, karenanya dengan demikian bisa dikatakan tim asuhan Jose Mourinho ini sedang dalam performa menanjak dan sedang dalam kondisi positif menghadapi pertandingan selanjutnya.

Akhir pekan ini akan ada pertandingan melawan tim yang tidak begitu diunggulkan atas mereka, yakni Watford, namun demikian pelatih asal Portugal ini pantang memandang enteng lawan yang akan dihadapi, menurutnya laga ini berpotensi menjadi pertandingan yang sulit untuk dijalani.

Jika berhasil mengalahkan Watford, maka Manchester United akan berada di posisi lima klasemen menggeser Liverpool yang akan bermain beberapa jam setelah pertandingan United, karenanya Mourinho memandang laga ini sebagai sebuah pertandingan yang krusial.

Namun Watford memiliki catatan bagus, mereka pernah mengalahkan United pada musim ini dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang diwarnai dengan protes Jose Mourinho, apalagi pelatih Watford bukan sembarangan orang, Walter Mazzari jelas merupakan pelatih berpengalaman.

"Memang betul kami kalah dari mereka di laga sebelumnya, namun itu adalah kondisi yang berbeba sebagaimana dalam pertandingan lainnya di dalam kasus ini kami sering mendapat hasil imbang.”

"Namun kami tidak akan meremehkan mereka, apalagi mereka bisa saja melancarkan serangan balik yang dapat merepotkan bagi kami. Saya tahu pelatih mereka berpengalaman dan beberapa pemain mereka juga pernah bermain di Milan, Udinese dan Napoli.”