Mourinho Minta United Lupakan Hal Lain Selain Derby

Mourinho Minta United Lupakan Hal Lain Selain Derby

Portal Berita – Jose Mourinho nampaknya sangat paham betapa pentingnya pertandingan derby Manchester akhir pekan ini dimana laga itu akan menentukan langkah mereka di Liga Primer Inggris musim ini dalam upaya untuk mencapai posisi empat besar klasemen.

Manchester United menargetkan finish di posisi empat besar klasemen akhir musim ini dimana hal itu akan mengantarkan mereka kembali ke Liga Champions Eropa, dan salah satu langkah yang sangat menentukan untuk hal itu adalah memenangkan laga akhir pekan ini melawan Manchester City.

Hal ini disebabkan jarak mereka dengan Manchester City hanya satu angka saja dan City menempati posisi empat yang merupakan zona terakhir Liga Champions Eropa.

Sejauh musim ini bergulir, Manchester United sudah memenangkan trofi Piala Liga, kemudian mereka juga berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Europa dan Jose Mourinho meminta para pemain untuk melupakan apa yang sudah dicapai musim ini dan apa yang sedang dituju.

"Saya meminta kepada semua untuk fokus pada pertandingan Liga akhir pekan ini, sejenak lupakan trofi yang sudah diraih.”

"Ini akan menjadi pertandingan yang penting, karenanya kami juga harus melupakan perjalanan di Liga Europa dimana kami sudah berada di babak semifinal dan 25 persen menuju trofi.”