Mourinho Menyindir Liverpool Dan Spurs Karena Kesal United Kurang Dihargai

Mourinho Menyindir Liverpool Dan Spurs Karena Kesal United Kurang Dihargai

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho merasa kesal karena Manchester United tidak mendapatkan kredit yang dia anggap layak, sambil menyebutkan timnya yang finis di bawah timnya. Menyindir klub Liverpool dan Spurs?

Setan Merah mampu finis di posisi ke dua di ajang Premier League musim lalu. Meskipun tertinggal sebanyak 19 poin dari Manchester City namun itu merupakan posisi yang terbaik sejak memenangkan Premier League pada musim 2013 silam.

Dengan mengoleksi 81 poin United unggul empat poin dari Spurs dan 7 poin dari Liverpool. Namun Mourinho merasa pencapaian United tidak pernah di nilai bagus oleh banyak media setempat.

Pada sisi lain Spurs dan Liverpool juga tidak memenangkan apa pun selama bermusim – musim. Kali terakhir Spurs bisa memenangkan trofi pada saat memenangkan Piala Liga pada musim 2008 silam sementara untuk The Reds sudah puasa trofi gelar juara sejak menjuarai Piala Liga Inggris pada musim 2012 silam.

Mourinho mengungkapkan bahwa pandangan saya yang pertama memang sulit bagi diri saya untuk yakin kami bisa finis di posisi ke dua karena pada saat saya mendengarkan, membaca mungkin saja tidak banyak namun kadang saya membaca media bisa membuat banyak orang yang finis di posisi ke dua seperti mereka itu terkena degradasi.