Mourinho Menilai Kompetisi Liga Inggris Kemungkinan Tak Akan Langsung Memanas

Kompetisi Premier Leagu musim ini rencananya akan bergulir kembali pada bulan depan. Pelatih Jose Mourinho mengingatkan kepada para fans untuk tidak langsung berharap banyak adanya laga dengan intensitas yang tinggi.

Setelah dihentikan selama hampir 3 bulan dikarenakan wabah virus corona. Liga Inggris kemudian dijadwalkan akan kembali dilanjutkan pada tanggal 17 Juni mendatang. Meskipun resmi namun tanggal itu masih belum menentu atau hanya rencana sementara saja.

Banyak tim Premier League yang sudah mulai menjalani latihan sejak beberapa pekan kemarin. Meksipun demikian peningkatan program latihan masing – masing tim secara bertahap akan mengingat banyak pembatasan.

Dengan waktu mempersiapkan diri yang kurang 3 pekan saja menuju kembali digulirkannya Liga maka Mou menilai Liga Inggris kali ini tidak akan langsung memanas seperti biasanya.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami akan memastikan terlebih dahulu secara bertahap kalau kami ini akan tiba pada laga pertama dalam keadaan sesiap mungkin.

Kami mengatakan siap namun lihat saja di Bundesliga Jerman dan kita bisa merasakan adanya perbedaan dalam kualitas dan intesitas antara laga pertama sampai ke tiga.

Pada saat anda menyaksikan Bayern melawan Dortmund pada laga ke tiga maka anda langsung bisa merasakannya dan itu barulah sebuah pertandingan.