Mourinho Ingin Reuni Dengan Willian

Mourinho Ingin Reuni Dengan Willian

Portal Berita – Pada musim panas mendatang pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer, dimana salah satu pemain itu adalah punggawa Chelsea mantan anak asuhnya, Willian, yang dinilai cocok untuk Manchester United.

Jose Mourinho menilai kalau Manchester United masih membutuhkan sosok gelandang yang memiliki potensi permainan menyerang dan agresif dan Willian dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menempati posisi ini.

Seajuh ini United memang sudah banyak belanja, termasuk mendatangkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhiytaryan pada bursa transfer musim panas lalu, namun keduanya dinilai mash belum memiliki atau menyumbangkan kontribusi yang besar bagi United sejauh ini.

Willian sendiri merupakan pemain Brasil yang memiliki kecepatan penetrasi, musim ini saja dirinya sudah ikut menyumbangkan sebanyak delapan gol untuk Chelsea, serta memberikan tiga assist di semua ajang yang diikuti musim ini.

Mourinho kabarnya ingin merekrut pemain asal Brasil berusia 28 tahun itu dimana dirinya merupakan pelatih yang memiliki hubungan bagus dengan sang pemain karena kedatangan Willian pada tahun 2013 silam tidak lepas dari andil pelatih asal Portugal itu.

Mourinho sendiri mengatakan dirinya akan fokus pada bursa transfer musim panas kali ini, sebab pada musim dingin kemarin United tidak mendatangkan satu pemain pun.