Mourinho Dapat Dukungan 200 Juta Pound

Mourinho Dapat Dukungan 200 Juta Pound

Portal Berita – Musim perdana Jose Mourinho bersama Manchester United sebenarnya tidak terlalu gagal dimana mereka berhasil menyabet tiga trofi sekaligus, namun hanya satu trofi yang bisa dikatakan paling bergengsi yakni trofi Liga Europa, sementara dua trofi lain adalah trofi lokal di Inggris yang nilainya masih di bawah Liga Primer dan Piala FA.

Manchester United juga akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan sebagai hadiah tambahan dari keberhasilan menjadi juara di Liga Europa.

Namun satu hal yang tidak memuaskan pemilik klub yakni mereka masih belum bisa menembus empat besar Liga Primer Inggris musim lalu, sementara itu target mereka musim lalu adalah kembali menjadi raja di Liga Primer Inggris.

Kabarnya pemilik klub, Ed Woodward sudah menyetujui akan memberikan dana sebesar 200 Juta Poundsterling untuk mendatangkan setidaknya empat pemain bintang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Nama Andrea Belotti dari Torino kabarnya menjadi pemain yang berada di urutan atas dalam daftar belanja Mourinho, dimana diketahui sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 100 Juta Euro.

Selain itu United juga akan menggunakan dana besar untuk bersaing mendapatkan penyerang Everton, Romelu Lukaku yang belakangan juga menjadi incaran Chelsea.