Mourinho Beri Keterangan Terbaru Soal Cedera Ibra

Mourinho Beri Keterangan Terbaru Soal Cedera Ibra

Portal Berita – Simpang siur berita mengenai seberapa serius cedera yang dialami oleh penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi topik pembicaraan, sejumlah informasi yang didapatakan sejauh ini sang pemain akan menjalani proses pemulihan selama sembilan bulan dan itu adalah informasi dari media di Inggris.

Banyak media juga mengabarkan kalau sang pemain sudah memutuskan untuk pensiun saja dari dunia sepakbola sebab ketika dirinya pulih, sang pemain sudah berusia 36 tahun.

Tentunya pihak yang lebih paham soal kondisi sang pemain adalah tim medis Manchester United sendiri serta sang manajer, Jose Mourinho.

Namun demikian Mourinho menolak membicarakan masalah cedera yang dialami para pemainnya, dimana dalam kesempatan itu Mou juga bicara soal pemain lain yang juga mengalami cedera serius yaknI Marcos Rojo. Yang pasti Ibrahimovic akan menjalani operasi.

"Tentu saja hal ini membuat kami semua merasa sedih, kami selalu memikirkan mereka, dan memberi dukungan agar mereka tetap kuat.”

"Kini mereka sudah ditunggu oleh proses operasi, dan saya merasa tidak perlu mengatakan lebih banyak dari hal ini, sebab saya merasa masalah cedera itu sudah masuk dalam ranah privasi bagi seorang pemain sepakbola.”