Moreno Berharap Coutinho Tidak Hengkang

Moreno Berharap Coutinho Tidak Hengkang

Portal Berita – Alberto Moreno meminta kepada rekan satu timnya Philippe Coutinho tetap bersama Liverpool dan tidak hengkang ke Barcelona. Moreno akan melakukan apa saja untuk bisa menahan rekannya itu.

Kelangsungan masa depan Coutinho sendiri masih terus saja dispekulasikan meskipun bursa trasfer sudah ditutup sejak bulan September kemarin. Barca disebutkan masih berminat kepada Coutinho.

Coutinho sendiri sebenarnya sudah ingin bergabung bersama Barca namun dia juga tidak mempermasalahkan untuk tetap bertahan di Liverpool. Maka dari itu kalau tawaran dari Barca yang kembali datang nantinya kemungkinan Coutinho bisa saja menerima penawaran tersebut.

Terkait masalah itu Coutinho sudah diminta untuk menolak tawaran itu. Masalahnya dia begitu penting untuk The Reds dan akan sangat sulit sekali untuk mencari penggantinya.

Moreno mengungkapkan bahwa saya sudah mengungkapkan kepada dia untuk tidak pergi meninggalkan klub. Kalau saja saya yang memutuskan maka dia tidak akan pergi.

Dia merupakan teman saya dan selamanya akan tetap menjadi teman. Saya sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Kalau saja semuanya tergantung kepada saya maka saya tentu saja ingin berada dekat dengan dia disepanjang hidup saya, saya akan selalu bisa menikmati permainan dia yang sangat luar biasa sekali.