Morata Sudah Fit Sepenuhnya

Morata Sudah Fit Sepenuhnya

Portal Berita – Alvaro Morata sejauh ini mengalami masalah kebugaran. Namun sekarang ini dia sudah fit sepenuhnya dan siap menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

Morata sempat berada pada periode sulit bersama Chelsea mulai pada awal tahun ini karena mengalami masalah cedera punggung. Kondisi itu membuat dia mengalami banyak penurunan performa.

Dari total 14 laga yang sudah dia mainkan di semua ajang kompetisi bersama Chelsea dia hanya bisa mencetak satu gol saja. Itu terjadi pada akhir pekan kemarin pada saat Chelsea menang atas Leicester City dengan skor akhir tipis 2-1 di ajang Piala FA CUP.

Padahal dia sempat menjalani awal musim yang cukup apik. Morata mampu melesakkan sebanyak enam gol dari enam laga pertama di kancah Premier League.

Penurunan performanya itu membuat dia diabaikan oleh pelatih timnas Spanyol dalam menjalani laga ujicoba beberapa waktu lalu ini. Namun pada saat ini dia sudah bisa kembali fit sepenuhnya. Menurut pelatih Antonio Conte tidak dipanggilnya Morata ke dalam skuad timnas Spanyol menjadi keuntungan bagi dirinya.

pada saat ini dia dalam kondisi bugar sepenuhnya. Dia sudah siap bermain sampai akhir musim ini bersama tim dan kemudian akan kembali membuka peluang bermain di ajang Piala Dunia.