Moraes Teken Kontrak Baru Bersama City

Moraes Teken Kontrak Baru Bersama City

Portal Berita – Ederson Moraes memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama Manchester City. Pemain berposisi sebagai penjaga gawang itu merasa senang memiliki kontrak kerja jangka panjang yakni sampai tahun 2025 mendatang.

Pemain berkebangsaan Brasil itu dibeli oleh The Citizen pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub Benfica. Pada saat itu dia mendapatkan kontrak kerja sampai bulan Juni 2022 mendatang.

Penampilan apiknya bersama City musim ini membuat pihak manajemen bertekad untuk menjadikannya sebagai salah satua set jangka panjang. Pihak klub kemudian memberikan kontrak baru berdurasi sampai 2025 mendatang dan sudah ditandatangani oleh pemain yang bersangkutan.

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali menandatangani perpanjangan kontrak ini. Itu artinya klub merasa puas dengan kinerja saya selama di sini, mereka percaya kepada saya dan saya berharap sekali bisa memenuhi harapan yang mereka berikan kepada saya serta membawa banyak kesenangan bagi para fans.

Saya ingin sekali memenangkan semuanya yang bisa kami bisa menangkan ke depannya. Akan tetapi bagi saya ajang Liga Champions tanpa diragukan lagi merupakan kompetisi yang begitu spesial bagi tim kami dan ini merupakan mimpi saya menjadi juara bersama Manchester City.