Montella Tak Suka Protes Wasit

Montella Tak Suka Protes Wasit

Portal Berita – Vincenzo Montella nampaknya tidak suka mengomentari keputusan wasit yang memimpin pertandingan antara timnya melawan Juventus dinihari tadi. Dimana diketahui sang wasit Davide Massa melakukan sebuah keputusan yang bisa dikatakan sangat kontroversial.

Laga sendiri berjalan dengan ketat dimana Juventus unggul pada menit 30 melalui gol yang dicetak oleh Mehdi Benati namun hanya berselang 13 menit kemudian AC Milan berhasil menyamakna kedudukan menjadi 1-1 melalui penyerang mereka Carlos Bacca.

Laga kemudian berjalan imbang dan tidak ada gol sepanjang waktu normal, kemudian perangkat pertandingan memberikan perpanjangan waktu selama 4 menit. Namun nyatanya laga berjalan lebih lama hingga waktu pertandingan menunjukkan menit 96 atau sudah melewati masa injury time, wasit menghadiahkan penalti kepada Juventus karena pelanggaran, Paulo Dybala pun sukses mencetak gol lewat titik putih, skor pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Juventus.

"Massa sudah mengatakan kepada saya bahwa dia bertanggung jawab dengan penalti itu dan dia mengatakan dia dalam posisi yang jauh dari pelanggaran itu. Namun saya tidak ingin membicarakan keputusan wasit.”

"Kmai harus kembali fokus, tidak ada gunanya menyampaikan komplain karena hal itu tidak akan bisa merubah hasil pertandingan, mungkin wasit melakukan kesalahan namun kami harus tetap santai kami hanya berharap ada keuntungan yang kami dapatkan dari hal ini.”