Mkhitaryan Soal Laga Kontra Rostov

Mkhitaryan Soal Laga Kontra Rostov

Portal Berita – Diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tandang melawan Rostov, kubu Manchester United hanya mampu meraih imbang namun ini adalah pertandingan leg pertama untuk laga babak 16 besar Liga Europa musim ini, artinya mereka masih memiliki kesempatan di leg kedua di Old Trafford.

Laga berjalan dengan tidak begitu seru, kondisi lapangan bisa dikatakan tidak terlalu bagus untuk kedua tim. Manchester United berhasil unggul di babak pertama lewat gol Henrikh Mkhitaryan yang menyambar umpan dari Zlatan Ibrahimovic.

Namun di babak kedua tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui pemain mereka, Alexander Bukharov dan memaksakan laga berakhir imbang 1-1.

Usai pertandingan Mkhitaryan tidak ingin secara spesifik mengkritisi kondisi lapangan menurutnya kedua tim sama-sama dirugikan karena hal itu.

"Saya tidak bisa mengatakan kondisi lapangan sebagai penyebab kurang maksimalnya permainan kami namun nyatanya kondisi lapangan buruk bagi kedua tim.”

"Karenanya laga ini tidak begitu menarik bagi saya, namun kami sudah bermain maksimal.”

"Saya senang mencetak gol di babak pertama namun mereka menyamakan kedudukan, dan kami akui agak lengah di awal babak kedua namun secara keseluruhan kami bermain bagus. Masih ada leg kedua yang akan dimainkan dan kami akan memaksimalkan ini dan saya berharap tidak mengalami cedera lagi.”