Mkhitaryan Senang Bisa Bermain Bersama Ozil

Mkhitaryan Senang Bisa Bermain Bersama Ozil

Portal Berita – Henrikh Mkhitaryan membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Mesut Ozil yang dia nilai merupakan sosok pemain playmaker terbaik di dunia. Ozil dia sebut begitu memudahkan rekan satu timnya.

Mkhitaryan didatangkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dari Manchester United sebagai bagian dari transfer seorang Alexis Sanchez. Pemain berkebangsaan Armenia itu kian semakin menambah kreativitas Arsenal di sektor tengah.

Pada saat ini Arsenal memiliki dua sosok pemain playmaker yakni Ozil dan Mkhitaryan. Ke duanya merupakan pemain berposisi sebagai gelandang serang modern yang bisa saja memberikan keleluasaan bagi para penyerang dengan umpan atau bahkan bisa mencetak gol.

Mkhitaryan sendiri mengaku kalau Ozil masih menjadi yang paling baik di posisi itu. Dia menganggap rekan satu timnya itu merupakan pemain yang sempurna.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa hanya rasa bahagia dan gembira bisa bermain bersama dia dikarenakan dia begitu memahami permainan sepakbola. Dia memiliki penglihatan yang tajam, dia memiliki teknik bermain yang bagus dan dia merupakan sosok yang terbaik di posisinya.

Pada musim ini Ozil sudah membuat sebanyak tujuh assist bersama Arsenal sementara untuk Mkhitaryan bersama United pada paruh pertama membuat sebanyak sembilan assist.