Mkhitaryan Mengindikasikan Kalau Ibra Akan Bermain Di MLS

Mkhitaryan Mengindikasikan Kalau Ibra Akan Bermain Di MLS

Portal Berita – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan meneruskan karir sepakbolanya di MLS setelah hengkang dari Manchester United. Indikasi itu seolah memang dibenarkan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Kontrak kerja Ibra bersama United sebenarnya baru akan berakhir pada tahun ini. Akan tetapi ke dua belah pihak sudah mengakhiri kerja sama lebih awal dan itu sudah diumumkan pihak United melalui situs resmi milik mereka.

Pemain berkebangsaan Swedia itu dikabarkan akan bermain di MLS bersama klub LA Galaxy. Pemain veteran itu disebutkan sudah sepakat dengan kontrak kerja berdurasi sampai tahun 2019 mendatang.

Namun dari pihak LA Galaxy sendiri masih belum membuka suara soal itu.

Ditengah kabar spekulasi itu Mkhitaryan justru mengunggah sebuah foto ucapan perpisahan untuk Ibra melalui akun Twitternya.

Ucapan perisahan itu bertuliskan harapan Ibra bisa mendapatkan kesuksesan saat bermain di Amerika yang terkenal dengan negaranya Hollywood. Kalimat itu sendiri sekaligus menguatkan kabar spekulasi kalau Ibra selanjutnya akan bermain di sana setelah hengkang dari United. Mkhitaryan merasa senang dan terhormat bisa mengenal pemain sekelas Ibra.

Ucapan perpisahan juga telah disampaikan oleh Paul Pogba. Dia merasakan kehilangan singa dan berharap sekali yang terbaik nantinya yang didapatkan oleh Ibra ke depannya.