Menurut Adebayor, Real Madrid Terbaik

Menurut Adebayor, Real Madrid Terbaik

Portal Berita – Nampaknya karir Emmanuel Adebayor kian meredup saja dari status sebagai pemain bintang di masa lalu, pemain asal Ghana ini mengatakan bahwa ketika dirinya bermain bersama Real Madrid saat itu merupakan waktu yang paling menyenangkan dalam karirnya sebagai pemain sepakbola

Sebagaimana diketahui Adebayor yang kini berusia 31 tahun sempat memperkuat Real Madrid selama setengah musim sejak musim dingin musim 2010/11, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Selama berada di Spanyol, Adebayor mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati semua momen di sana.

"Saya mengatakan saran kepada semua pemain sepakbola agar memiliki ambisi untuk bisa merasakan bermain di Real Madrid ataupun Barcelona. mereka harus memiliki ambisi ke sana biarpun hanya mendapat kesempatan bermain selama sebulan saja.”

"Sebagai pemain anda harus melakukan hal itu karena ketika saya membela Real Madrid saya merasa mendapat pengalaman terbaik bersama klub terbaik yang pernah saya perkuat.”

"Saya rasa itu adalah titik paling tinggi dalam karir saya sebagai pemain sepakbola, saya ketika berada di Afrika melihat bahwa semua orang tahu Los Galacticos. Karenanya ketika saya melihat mereka bermain dengan seragam putih itu, lalu saya berjalan di ruang ganti sebagai bagian dari mereka itu merupakan pengalaman fantastis.”