Matic Sebut Pengalaman Di Era Mourinho Masih Punya Pengaruh

Matic Sebut Pengalaman Di Era Mourinho Masih Punya Pengaruh

Portal Berita – Chelsea musim ini sudah mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka sejak musim panas lalu, dimana hal itu langsung berpengaruh pada penampilan mereka musim ini yang menjadi kandidat jura Liga Primer Inggris. Dimana di musim lalu Chelsea bermain secara tidak konsisten sehingga memecat Jose Mourinho.

Namun dua musim lalu atau pada tahun 2015 Chelsea menjadi juara di bawah asuhan Jose Mourinho, menurut gelandang Chelsea, Nemanja Matic, apa yang mereka dapatkan pada tahun itu masih berpengaruh pada musim ini, dimana salah satu yang berpengaruh adalah soal mental juara.

"Apa yang kami alami musim ini memang luar biasa, dimana kami mendapatkan banyak pengalaman yang tentunya tidak lepas dari apa yang kami alami pada tahun 2015 lalu.”

"Saat itu kami masih dilatih Mourinho, dimana kami bermain secara konsisten sepanjang musim dari awal hingga akhir, kami butuh perjalanan seperti itu pada musim ini, mengingat kami juga ingin menjadi juara musim ini, dan kami harus belajar dari hal itu.”

Sebagaimana diketahui Chelsea saat ini masih memuncaki klasemen, dimana mereka juga jauh dari kejaran tim-tim lain yang di bawah mereka sebagai rival. Karenanya Nemanja Matic mengingatkan kepada rekan-rekan satu timnya untuk tetap waspada musim ini.