Masih Sudikan Batshuayi Kembali Ke Chelsea?

Masih Sudikan Batshuayi Kembali Ke Chelsea?

Portal Berita – Performa apik terus dipertontonkan oleh Michy Batshuayi bersama kubu klub Borussia Dortmund, setelah dipinjamkan oleh Chelsea. Pada saat ini bagaimanakan rencana kelangsungan masa depannya?

The Blues memutuskan untuk meminjamkan pemain berkebangsaan Belgia itu ke Dortmund pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Pemain yang bersangkutan itu tidak mendapatkan tempat di skuad utama Chelsea karena justru mendatangkan pemain baru yakni Olivier Giroud dari Arsenal untuk berdampingan dengan Alvaro Morata.

Sama sekali tidak disangka Batshuayi langsung bisa menyatu dalam permainan Dortmund. Dia total sudah mencetak sebanyak 5 gol dan satu assist dari tiga laga yang sudah dia mainkan di semua ajang kompetisi. Performanya tentu saja membuatnya akan dilirik kembali oleh Chelsea.

Terkait hal tersebut maka bagaimana sikap Batshuayi dalam menanggapi pertanyaan masalah kelangsungan masa depannya?

Batshuayi mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak memikirkan hal itu. Saya merasa begitu baik untuk sekarang ini. Ini merupakan kemenangan penting untuk tim. Kami mencoba untuk terus meraih kemenangan dalam setiap laga dan melanjutkan laju bagus kami seperti ini.

Bagi saya sendiri akan sangat penting sekali terus bermain bagus bersama Dortmund di setiap laga ke depannya.