Mantan Penyerang Everton Merasa Heran Gol Henderson Tak Sah

Liverpool melihat gol yang dicetak oleh Jordan Henderson yang seharunya bisa mengunci kemenangan pada akhirnya harus dianulir. Bahkan mantan penyerang klub Everton sendiri merasa heran dengan keputusan tersebut.

Everton berhadapan dengan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League musim ini dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Satu gol lainnya lahir pada masa injury time dari Liverpool namun dianulir. Umpan dari Mane mampu diselesaikan oleh Henderson namun VAR melihat ulang dan menyatakan sudah terjadi offside terlebih dahulu. Mane dinilai berada dalam posisi offside meskipun pada tayangan ulangnya tidak menunjukkan adanya jarak yang signifikan dengan para pemain Everton.

Gol itu kemudian ikut membuat eks penyerang Everton bernama Jermaine Beckford merasa heran. Dia mempertanyakan keputusan yang dibuat VAR.

Dia mengatakan pada saat saya pertama kali melihat hal itu langsung saya bilang kepada diri saya sendiri hame over, Liverpool menang dengan skor 3-2. Melihat kembali prosesnya dan melihat tayangan ulang maka saya masih berfikiran kalau gol itu akan diterima dan itu akan disahkan.

Pada saat mereka pada akhirnya ternyata menganulirnya maka itu terasa tidak masuk akal bagi diri saya karena jika melihat tayangan ulang kembali posisi pemain Liverpool tidak offside.