Mantan Bek Chelsea Soal Derby London

Mantan Bek Chelsea Soal Derby London

Portal Berita – Derby London tersaji di babak semifinal Piala FA akhir pekan ini, dimana Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling mengalahkan demi mendapatkan tiket ke babak final dan peluang untuk menjadi juara di kompetisi sepakbola tertua di dunia itu.

Karena kedua tim juga terlibat dalam persaingan ketat di ajang Liga Primer Inggris, maka banyak yang memberikan penilaian kalau laga akhir pekan ini yang mempertemukan kedua tim juga akan berpengaruh pada mentalitas kedua tim dalam perburuan gelar Liga Primer.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Tottenham Hotspur saat ini juga bersaing di ajang Liga Primer Inggris, dimana Chelsea memuncaki klasemen dengan jarak hanya empat poin dengan Tottenham.

Namun demikian mantan pemain bek Chelsea, Graeme Le Saux mengatakan hal itu tidak akan berhubungan, menurutnya apapun hasil yang didapatkan di akhir pekan ini maka tidak ada hubungan dan pengaruhnya pada liga.

"Saya rasa apa saja yang akan terjadi di pertandingan akhir pekan ini tidak akan berpengaruh pada perebutan gelar juara. Mereka akan memainkan laga itu dengan syarat mereka sendiri dan berdiri masing-masing di kedua kompetisi.

"Namun tentu saja karena kedua tim juga bersaing di Liga maka tim yang menang akan menyatakan diri memiliki peran penting dalam perebutan gelar, begitu juga dengan tim yang kalah bahwa kekalahan bukan berarti apa-apa dan begitu lah sepakbola.”