Manchester United Berniat Boyong Christian Benteke

Manchester United Berniat Boyong Christian Benteke

Portal Berita – Tim besar Liga Primer Inggris, Manchester United kini diberitakan akan berusaha untuk bisa menggagalkan upaya dari salah satu rivalnya, Liverpool untuk bisa mengangkut bomber andalan Aston Villa yakni Christian Benteke pada bursa transfer pemain di musim panas kali ini.

Bomber yang berasal dari Belgia itu memang sudah sangat lama menjadi satu diantara pemain yang diburu oleh The Reds. Bos Liverpool yakni Brendan Rodgers mengincar Benteke guna dijadikan mesin gol anyar di skuat timnya.

Pihak Anfield juga dipercaya telah siap untuk menebus klausul kontrak pembelian akhir dari pemain berusia 24 tahun itu yang nominalnya berkisar 32,5 juta poundsterling. Akan tetapi, untuk hal semacam itu dipastikan baru bakal mereka kerjakan sesudah mereka berhasil menjual bintangnya yakni Raheem Sterling.

Dari kabar yang dilansir The Sun mengabarkan jika Manchester United bakal memanfaatkan situasi itu. Mereka diyakini akan segera menebus klausul kontrak pembelian akhir terlebih dulu daripada Liverpool.

Tim berjuluk Setan Merah untuk sekarang ini memang tengah mencari bomber baru. Mereka dipercaya sudah tidak berniat lagi untuk menggunakan servis Javier Hernandez. Tak hanya itu, mereka juga sudah mengambil keputusan untuk tidak lagi menggunakan jasa dari Radamel Falcao. Plus, nama Robin Van Persie kini justru telah merapat ke Fenerbahce.