Manchester City Tolak Perpanjang Masa Peminjaman Joe Hart

Manchester City Tolak Perpanjang Masa Peminjaman Joe Hart

Portal Berita – Manchester City dikabarkan tidak akan mau memperpanjang masa peminjaman Joe Hart di Torino, dimana pihak Torino kabarnya telah menunjukka keinginan untuk memperpanjang kontrak peminjaman sang pemain hingga musim depan, dimana kontrak peminjaman akan berakhir bersamaan dengan berakhirnya musim ini.

Manchester City kabarnya memang tidak keberatan lagi jika memang harus kehilangan sang pemain yang satu ini, namun mereka hanya mau melepas kiper Inggris itu dengan status dijual secara penuh. Untuk hal itu City kabarnya siap menerima tawaran senilai 15 Juta Euro jika memang Torino menginginkan sang pemain.

Posisi Joe Hart memang langsung digusur sejak kedatangan Pep Guardiola yang lebih memilih Claudio Bravo yang merupakan mantan anak buah Pep Guardiola di Barcelona dulu. Alasan Pep melepas Hart ke Torino sebagai pemain pinjaman adalah karena sang pemain dinilai tidak bisa memberikan kontribusi umpan dalam pertandingan.

Namun demikian performa kiper pilihan Pep, Claudio Bravo juga tidak begitu bagus sehingga banyak pihak yang menyarankan agar Pep memulangkan saja Joe Hart di musim panas ini.

Namun demikian pelatih asal Spanyol ini nampaknya tidak suka memberikan kesempatan kedua kepada Hart dan lebih memilih sang pemain pergi saja, namun dirinya juga menolak memperpanjang kontrak peminjaman dengan Torino namun memilih menjual sang pemain saja.