Lukaku Bakal Pergi

Lukaku Bakal Pergi

Portal Berita – Kejelasan mengenai masa depan penyerang Everton, Romelu Lukaku nampaknya mulai tersingkap, sang pelatih sekaligus manajer tim, Ronald Koeman baru-baru ini membeberkan fakta bahwa sang pemain tidak siap untuk memperpanjang kontrak yang baru dan hal itu membuat dirinya berpeluang besar pergi di musim panas nanti.

Penyerang andalan Everton itu sebenarnya sudah mendapatkan banyak hal di Everton terutama jaminan bermain sebab dirinya merupakan pemain andalan dan saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris sejauh ini, namun sang pemain mengatakan tidak bahagia karena tidak adanya ambisi yang besar dari Everton untuk meraih gelar juara.

Hal ini membuat tim lain seperti Chelsea dan Manchester United kepincut untuk mendatangkan sang pemain di musim panas mendatang. Namun demikian Everton tentu saja tidak ingin melepas sang pemain dan berusaha untuk menambah kontrak Lukaku namun menurut penuturan Koeman sang pemain sudah menolak.

"Lukaku sudah mengatakan kepada saya mengenai masa depannya dan dia sudah menyatakan menolak untuk menyetujui perpanjangan kontrak yang baru.”

Tentunya ini merupakan angin segar bagi para peminat Lukaku, akan tetapi untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini dibutuhkan dana yang tidak sedikit mengingat kontraknya masih berlaku hingga tahun 2019.