Lloris Ingin Spurs Lebih Dulu Mengamankan Posisi Empat Besar

Lloris Ingin Spurs Lebih Dulu Mengamankan Posisi Empat Besar

Portal Berita – Kubu klub Tottenham Hotspurs sejak pada awal musim ini disebutkan menjadi salah satu tim kandidat juara Premier League. Penjaga gawang Hugo Lloris sendiri menyebutkan target utamanya masih posisi empat besar.

Setelah bisa finis di posisi ke dua pada musim lalu Spurs kemudian diunggulkan bisa menjadi salah satu calon kandidat juara Premier League pada musim ini. Akan tetapi serangkaian hasil buruk pada bru – baru ini membuat mereka mulai diragukan.

Spurs telah menelan kekalahan pada dua laga dari tiga laga terakhir. Hasil itu sendiri membuat Spurs kini menempati posisi ke empat klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 23 poin dan tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara. Alih – alih berusaha mengejar ketertinggalan dari City, Spurs justru disebutkan oleh Lloris harus mengutamakan posisi empat besar terlebih dahulu.

Lloris mengungkapkan bahwa sebelum kami memikirkan mengenai masalah City, akan sangat penting sekali untuk tetap berada di empat besar. Inilah yang menjadi target tim kami saat ini. Kami mendengarkan dari luar kalau Spurs memburu titel gelar juara. Hal yang paling penting yaitu tetap bermain konsisten di Liga. Masa depan klub akan bagus jika bisa bermain secara konsisten.