Liverpool Sudah Terbiasa Dalam Posisi Tertekan

Ada sebanyak 2 kekalahan dari 3 laga terakhir dan itu menghadirkan tekanan yang lebih besar bagi Liverpool jelang laga melawan Chelsea. Akan tetapi hal itu bukan menjadi sesuatu yang asing lagi bagi The Reds.

Liverpool menelan 2 kekalahan dari 3 laga terakhir yang dia jalani. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di kancah Liga Champions kemudian kalah 0-3 dari Watford di Premier League pada akhir pekan kemarin.

Serangkaian hasil itu membayangi The Reds jelang menjalani laga melawan Chelsea pada Rabu dini hari waktu setempat di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Piala FA di babak ke 5. Liverpool mesti memikul beban yang lebih pada laga yany sulit karena akan bermain di hadapan para pendukung The Blues.

Pelatih Juergen Klopp sadar betul ada tantangan yang besar dan berbeda jauh jika dibandingkan laga melawan Watford. Chelsea sering menguasai bola dan tentu wajib diwaspadai.

Akan tetapi mengenai tekanan maka Klopp yakin sekali anak buahnya sudah tahu bagaimana mengatasi tekanan tersebut.

Klopp mengungkapkan bahwa Chelsea merupakan tim yang sering memainkan bola dan dari sudut pandang melakukan umpan maka itu merupakan salah satu tim yang sangat bagus.