Liverpool Bertekad Menjegal City

Liverpool Bertekad Menjegal City

Portal Berita – Liverpool kini dalam kepercayaan diri yang bagus menjelang berhadapan dengan Manchester City. Liverpool bertekad untuk memberikan City kekalahan perdana pada kompetisi musim ini.

Laga big match itu akan berlangsung di Anfield pada Minggu malam waktu setempat. The Reds ingin sekali membalas dendam setelah pada awal musim menelan kekalahan telak dari City dengan skor akhir 0-5.

City sendiri didukung dengan adanya catatan tidak terkalahkan dalam 22 laga di kancah Premier League dengan catatan 20 laga meraih kemenangan. Laga ini sendiri akan menjadi ujian besar bagi City mengingat dalam 10 laga terakhir ini bermain di kandang Liverpool karena sulit dikalahkan.

Suntikan moral didapatkan oleh Liverpool dengan catatan rekor tidak menelan kekalahan di kandang sendiri di semua ajang kompetisi pada musim ini. Salah satu pemain Liverpool yakni Joe Gomez optimis timnya akan bisa mengalahkan tim manapun saat bermain di kandang sendiri.

Joe mengungkapkan bahwa saya merasa tidak ada seorang pun yang ada di sini berfikiran kalau kami ini tidak bisa melakukannya. City memang sedang melakukan sesuatu yang begitu besar pada kompetisi musim ini serta dengan laju tidak pernah menelan kekalahan itu memang memperlihatkan betapa bagusnya tim mereka.