Legenda Arsenal Puji Cara Kerja Conte

Legenda Arsenal Puji Cara Kerja Conte

Portal Berita – Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea memang diiringi dengan ekspektasi yang tinggi dari banyak pihak namun mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu menunjukkan bahwa dirinya memang benar-benar bisa mewujudkan apa yang diinginkan dirinya lakukan.

Chelsea yang musim lalu terseok kini dibuatnya menjadi kandidat tunggal juara Liga Primer Inggris jika melihat perolehan poin dan jarak poin mereka dengan rival terdekat.

Tidak hanya itu, pemain yang di musim lalu kurang bersinar seperti Victor Moses yang bagi banyak orang kemungkinan akan dilepas pada musim panas lalu malah kembali bersinar,. Bahkan Moses baru saja mendapatka perpanjangan kontrak yang baru.

Dalam hal ini, legenda pemain Arsenal, Ian Wright memberikan komentar khusus soal Moses dan kebijakan Conte yang membuat sang pemain kembali bersinar.

"Jujur saja di awal musim saya berfikir bahwa Moses akan dipinjamkan ke klub yang lain, namun saat itu Conte datang dan mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak cinta dan kepercayaan dan diberikan kepada Moses.,”

"Kemudian Moses berhasil menjawab keinginan dan kepercayaan Conte dengan luar biasa, dan kini dia merasakan manisnya dan berhasil mendapat kontrak baru.”

"Jadi saya rasa dalam hal ini memang hanya segelintir manajer yang bisa mengeluarkan kemampuan maksimal dari seorang pemain.”