Lampard Sempat Dibuat Frustasi Meskipun Chelsea Memetik Kemenangan

Chelsea memetik kemenangan atas Crystal Palace dan melanjutkan catatan apiknya. Akan tetapi bukannya mereka tanpa memiliki celah pada laga itu.

Chelsea memetik kemenangan 2-0 atas Palace pada Sabtu dini hari waktu setempat di Stamford Bridge di pekan ke 12 ajang Premier League musim ini. 2 gol Chelsea di cetak oleh Tammy Abraham dan Christian Pulisic pada menit ke 52 dan 79.

Chelsea yang bermain dominan pada laga ini sedikit terlihat dari persentase penguasaan bola sebanyak 60 persen. Pada sisi lain mampu membuat 23 tembakan dan 5 yang on target.

Tambahan 3 pin ini menjadi raihan yang mendapatkan pujian dari Lampard namun hanya saja ada 1 titik celah di mana rasa kesal menjadi muncul. Itu terjadi pada saat Chelsea kesulitan dalam membuat peluang bersih.

Pada akhirnya dia mampu di buat terkesan oleh timnya sendiri karena para pemainnya bisa fokus dan tidak membiarkan tim lawan memiliki dan membuat peluang.

Lampard mengungkapkan bahwa kami sudah jelas sekali pantas memenangkan laga ini, akan tetapi jalannya laga membuat kami merasa kesal pada satu sisi dikarenakan kami memiliki banyak kans namun tidak cukup bersih atau murni dari permainan kami.