Lampard Puji Gerard

Lampard Puji Gerard

Portal Berita – Legenda sepakbola Chelsea dan Inggris, Frank Lampard baru-baru ini mengeluarkan pujian untuk mantan rekannya di tim nasional Inggris sekaligus rivalnya di Liga Primer Inggris, Steven Gerard yang menurutnya merupakan pemain yang lengkap dan sulit untuk dihadapi.

Lampard sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris, dimana dirinya tidak hanya menjadi andalan di klub Chelsea namun juga menjadi pemain yang diandalkan di timnas Inggris.

Di timnas Inggris, Lampard satu era dengan Gerrard sehingga sering keduanya bermain dalam satu tim sebagai rekan, namun di Liga Primer Inggris atau di level klub kedua pemain ini merupakan rival di tim yang juga memiliki rivalitas yang panas.

"Saya rasa Gerrard adalah pemain yang mempunya segala hal.”

"dia begitu kuat sebagai pemain, jika dia sedang berada dalam performa terbaiknya sebagai pemain maka anda jangan berharap bisa menghadapinya. Tentunya akan lebih sulit lagi jika anda bermain di Anfield dimana anda akan tahu jika Gerrard sedang dalam performa terbaiknya maka tiga menit pertama dia sudah menghajar pemain lawan.”

"Saya rasa dia sangat lengkap selain dari sisi agresifitas sebagai pemain, dia juga memiliki skil dan kulaitas yang luar biasa, jadi dia adalah seorang gelandang serba bisa dan yang hebat.”