Kontrak Baru Dari City Yang Dinantikan Guendogan

Kontrak Baru Dari City Yang Dinantikan Guendogan

Portal Berita – Ilkay Guendogan merasa lega sekali musim ini telah berakhir. Hal itu disebabkan pada saat ini dia hanya akan fokus mengurus masalah perpanjangan kontrak dengan Manchester City.

Pemain yang bersangkutan itu pada musim ini sempat tersingkirkan dikarenakan performa apik dari Fernandinho dan Bernardo Silva sebagai gelandang. Akan tetapi permasalahan cedera yang dialami oleh Fernandinho sejak awal tahun ini membuat Guendogan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Total dia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 50 laga di semua ajang kompetisi musim ini dengan catatan 6 gol dan 8 assist termasuk 1 golnya ke gawang Watford di babak final Piala FA yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.

Akan tetapi dia bukan tidak ada halangan pada musim ini pada saat terkena isu masalah masa depannya. Masalahnya kontrak kerja dia hanya menyisakan 1 musim lagi dan masih belum ada tanda – tanda akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Maka wajar saja kalau masa depannya musim menjadi bahan spekulasi dengan dikaitkan dengan beberapa klub yang menginginkannya dan salah satunya adalah Inter Milan. City sendiri hanya memiliki musim panas nanti kalau tidak ingin kehilangan dia dengan gratis.

Akan tetapi pihak manajemen klub City memang tidak ingin pemain timnas Jerman itu hengkang. Masalahnya dia mengakui akan melakukan pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas masalah kontrak baru. Hal itu disebabkan tugasnya pada musim ini sudah rampung membawa The Citizen memenangkan treble kompetisi domestik.