Kondisi Aguero Mencemaskan City

Kondisi Aguero Mencemaskan City

Portal Berita – Sergio Aguero mengalami masalah cedera pada saat memperkuat Manchester City meraih kemenangan atas Fulham dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Pemain yang bersangkutan itu kemudian diragukan bisa bermain di kancah Liga Champions.

Aguero bermain menjadi starter pada laga yang dimenangkan oleh City dengan skor akhir 3-0.

Akan tetapi pemain berkebangsaan Argentina itu tidak mampu menyelesaikan laga dan pada menit ke 57 harus digantikan oleh Gabriel Jesus.

Pelatih Pep Guardiola menyebutkan kalau Aguero mengalami masalah cedera pada bagian pergelangan kaki. Aguero sendiri akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut demi mengetahui seberapa serius cedera yang dialaminya.

Kondisi itu membuat sang pemain diprediksi tidak bisa bermain di Liga Champions melawan Lyon yang akan bergulir pada Kamis dini hari waktu setempat.

Pep mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang terjadi pada pergelangan kaki Aguero. Dia melompat untuk menanduk bola dari umpan silang dan pada saat jatuh dia merasakan sesuatu terjadi.

Dia pun mengakhiri jalannya babak pertama dan memulai babak ke dua dengan rasa sedikit tidak nyaman.

Dia bisa saja bermain terus, akan tetapi dikarenakan kami sudah dalam keadaan unggul 3-0 maka kami tidak ingin mengambil resiko.