Komentar Wenger Mengenai Kabar Masa Depan Sanchez

Komentar Wenger Mengenai Kabar Masa Depan Sanchez

Portal Berita – Alexis Sanchez dikabarkan sedang menjadi bahan rebutan dua klub Manchester yakni Manchester City dan Manchester United. Ini lah ungkapan dari pelatih Arsene Wenger dalam merespon kabar tersebut.

Kontrak kerja Sanchez sendiri bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim nanti. Saat ini ada kabar yang menyebutkan bahwa City sedang berusaha untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Selain City ada juga United yang kini disebutkan berminat untuk membajaknya. Ada kabar kalau United juga bersedia menawarkan Henrikh Mkhitaryan dalam paket kesepakatan pertukaran ke Arsenal demi bisa mendapatkan Sanchez.

Wenger mengungkapkan bahwa pada saat ini saya sama sekali tidak bisa mengatakan apa pun lebih banyak mengenai situasi pemain tersebut. Masih belum ada yang detail.

Wenger kemudian mendapatkan pertanyaan lebih lanjut apakah jawaban dia itu mengindikasikan memang ada yang benar di balik kabar spekulasi kalau United dan City tertarik kepada pemain timnas Chile itu.

Silakan saja kalian semua yang menyimpulkan. Bukan saya tidak ingin memberikan informasi kalian. Akan tetapi saya sama sekali tidak ingin memberikan informasi yang salah.

Sampai saat ini masih belum ada keputusan apa pun dan sebuah persaingan harga tentu saja akan menguntungkan untuk klub.