Koeman Pasrah Soal Masa Depan Lukaku

Koeman Pasrah Soal Masa Depan Lukaku

Portal Berita – Penyerang Everton, Romelu Lukaku dikabarkan akan segera meninggalkan Goodison Park di akhir musim nanti hal itu mengingat dirinya dikabarkan sedang dekat dengan Chelsea, tim yang siap membeli sang pemain dengan harga tinggi di akhir musim nanti.

Mengenai situasi ini, sang pelatih Ronald Koeman mengatakan kalau dirinya tidak bisa berbuat banyak dalam hal itu, menurutnya semua keputusan ada pada para pemainnya sendiri, meskipun demikian dirinya tetap mengupayakan para pemain agar tetap bertahan, terutama para pemain yang dinilai penting seperti Lukaku.

"Saya tidak bisa menjamin masa depan seorang pemain, mereka yang menentukan sendiri, namun kami sudah membujuk para pemain dan keputusan kami kembalikan kepada mereka.”

"Lukaku adalah salah satu dari segelintir pemain terbaik dunia, dan semua orang juga tahu dia merupakan pemain kunci bagi kami. Saya hanya bisa mengatakan dia masih memiliki dua tahun kontrak di sini, namun semua pemain memiliki ambisi mereka, dan saya tidak akan merubah pandangan terhadapnya, dia adalah pemain penting kami dan sedang dalam performa bagus.”

Lukaku baru saa mencetak dua gol ke gawang Leicester City yang membawa timnya menang 4-2 atas tim juara bertahan Liga Primer. Sejauh ini sang pemain sudah mengoleksi 23 gol di Liga Primer Inggris, meninggalkan Harry Kane di posisi dua dengan selisih empat gol.