Klopp Tak Akan Membeli Pemain Baru Lagi

Klopp Tak Akan Membeli Pemain Baru Lagi

Portal Berita – Pelatih Juergen Klopp sama sekali tidak mempermasalahkan kalau tidak ada pemain baru lagi yang datang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Kenyataannya Klopp sudah merasa puas dengan skuad yang ada pada saat ini.

Liverpool masih belum membeli pemain baru lagi setelah mendapatkan Virgol van Dijk pada awal bulan ini dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds. Sementara itu mereka sudah melepaskan Philippe Coutinho yang dijual ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 142 juta pounds.

Ini artinya The Reds memiliki banyak dana dan siap membelanjakannya demi mendapatkan beberapa pemain baru lagi.

Akan tetapi sampai pada saat ini masih belum ada satu pun pemain baru yang datang. Sementara waktu semakin menipis saja tentunya harus digunakan dengan sebaik mungkin oleh mereka dan Klop sendiri juga harus bisa mencari pengganti Coutinho.

Memang bukan hal yang mudah untuk mencari pemain anyar pada bursa transfer Januari ini. Meskipun ada maka Liverpool harus mengeluarkan dana lebih besar.

Terkait permasalahan ini Klopp sendiri tidak ingin ngotot mencari pemain baru yang nantinya hanya akan mengganggu komposisi tim yang ada saat ini. Kalau saja memang tidak ada yang pas maka dia akan tetap bertahan dengan skuad yang ada.