Klopp Setelah Setiap Laga Tidak Bisa Terus Membicarakan Salah

Klopp Setelah Setiap Laga Tidak Bisa Terus Membicarakan Salah

Portal Berita – Mohamed Salah kembali memberikan konstribusi besar kepada Liverpool. Akan tetapi pelatih Juergen Klopp mengakui tidak ingin terus menerus membicarakan pemainnya itu setelah laga.

Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin. Salah sempat mencetak gol pada menit ke 65 sebelum pada akhirnya disamakan oleh Willian pada menit ke 85.

Tambahan satu gol itu membuat Salah menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liverpool di Premier League musim ini dengan jumlah 10 gol. Dia juga tercatat selalu membuat konstribusi dalam gol dari timnya selama lima laga terakhir dengan catatan enam gol dan satu assist.

Pada akhir laga Klopp kembali menegaskan kalau pemainnya itu merupakan sosok pemain yang istimewa. Akan tetapi dia juga menegaskan kalau dia bisa saja terus menerus membahas mengenai Salah melainkan hasil yang telah didapatkan dalam mengimbangi The Blues merupakan hasil dari kerja keras timnya.

Klopp mengungkapkan bahwa saya suka pemain itu, akan tetapi saya sama sekali tidak bisa membicarakan dia secara terus menerus setelah laga selesai. Dia begitu fantastis dan bermain sangat apik. Itulah kenapa kami terus membiarkan dia bermain dengan tujuan untuk membiarkan dia menampilkan yang terbaik yang dia bisa.