Klopp Sebut Semestinya Timnya Menang

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menilai timnya bermain bagus dan semestinya bisa memetik kemenangan dalam laga melawan Everton.

Pada akhirnya ke dua tim hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 2-2 dalam laga lanjutan Premier League musim ini di Goodison Park pada akhir pekan ini.

Secara total The Reds memang mampu bermain lebih dominan dengan membuat sebanyak 22 kali tembakan dan 8 yang on target dan menguasai bola sebanyak 57,7 persen. Sementara Everton hanya membuat 11 kali tembakan dan 5 yang on target.

Klopp merasa cukup puas dengan performa timnya dalam laga ini. Dia hanya menyayangkan kegagalan timnya dalam mendapatkan 1 gol lain untuk memastikan kemenangan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa pada sisi penampilan memang sudah terasa menyenangkan. Penampilan di kandang lawan yang baik dari kami sejak saya memulai menangani di tim ini. Kami memberikan sebanyak 2 gol dari servis bola mati setelah merubah formasi bermain.

Kami bermain lebih dominan melawan tim yang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Memang kami semestinya memenangkan laga ini. Para pemain penampilkan permainan yang super bagus, melawan sebuah tim yang saat ini memiliki kualitas dan kepercayaan diri tinggi.