Klopp Sebut Salah Berada Dalam Jalur Mencapai Level Seorang Messi

Klopp Sebut Salah Berada Dalam Jalur Mencapai Level Seorang Messi

Portal Berita – Sensai seorang Mohamed Salah terus saja berlanjut setelah melesakkan empat gol dalam membawa Liverpool memenangkan laga melawan Watford dengan skor akhir 5-0. Salah diyakini berada dalam jalur mencapai level seorang Lionel Messi.

Salah saat ini sudah melesakkan sebanyak 36 gol di semua ajang kompetisi untuk Liverpool dan termasuk 28 gol di kancah Premier League. Jumlah gol itu sendiri paling banyak sementara dari para pemain di lima Liga top Eropa.

Dengan posisi bermainnya yang sama dan gaya bermain yang mirip serta pengaruh besar bagi tim yang diperkuatnya maka Salah mulai disandingkan dengan seorang Messi. Pelatih Juergen Klopp sendiri tidak bisa mengelak.

Klopp mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau dia dalam jalur itu. Saya berfikiran Salah atau pemain mana pun ingin dibandingkan dengan Messi, dia merupakan salah satu pemain yang melakukan apa yang telah selama ini dia lakukan yang terasa sudah mencapai selama 20 tahun. Pemain terakhir yang saya tahu memiliki pengaruh besar kepada performa tim yakni Diego Maradona.

Akan tetapi Salah sedang dalam jalur yang apik, sudah pasti itu. Seperti selalu berada dalam kehidupan kalau saja anda memiliki skill anda harus memperlihatkannya secara konsisten dan konstan dan dia sangat bagus sekali sejauh ini.